Cara Merawat Rambut Rusak Bahan Tradisional

Parfum Rambut yang saling melengkapi, Cara Merawat Rambut Rusak diformulasikan untuk digunakan pada rambut yang tidak diobati dengan Sun Flower Ceramide untuk menembus pada jenis rambut yang paling keras kepala untuk memberikan hasil yang diinginkan yang halus lembut, bersinar ekstra dan alami lurus. Kekuatan ekstra diformulasikan krim untuk digunakan pada jenis rambut keriting alami dan tahan.

Visi : menjadi perusahaan  Beauty Care terbaik di dunia dengan  menyajikan  produk-produk berkualitas  tinggi  dan  standar  pelayanan yang superior yang dapat  mendatangkan  manfaat serta keuntungan tinggi bagi seluruh pelanggan, sehingga tercapai sebuah kreasi bernilai tinggi untuk para pemangku kepentingan sekaligus memakmurkan komunitas kerja yang berarti berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan manusia.

Misi : Makarizo adalah ahli kecantikan yang mendukung tiap pribadi untuk mengeksplor, meningkatkan, dan memperbarui diri sebagai sebuah ekspresi dari sisi terbaik mereka. Makarizo mempermudah konsumen melakukan eksplorasi dan menemukan kembali arti kecantikan.

Cream Creambath- Terinspirasi dari sinar matahari, logo Makarizo ENERGY menunjukkan kesederhanaan namun tetap merepresentasikan segala hal yang brand ini ingin ciptakan. Warna kuning keemasan yang cerah melambangkan warna matahari pada siang hari sehingga memikat mata yang melihatnya. Titik-titik kecil yang menyerupai bentuk matahari mengingatkan kita akan kesederhanaan dan keindahannya.

Produk-produk  Makarizo  ENERGY  dibuat  dari unsur-unsur  alam  yang ada  di  bumi.  Dengan bantuan matahari melalui daya transformatifnya, bahan-bahan yang digunakan Makarizo ENERGY memiliki  kemampuan  menyembuhkan, memperbaiki, dan  meregenerasi–tergantung pada fungsi produk tersebut. Lini produk Makarizo ENERGY dimulai dari rangkaian Shampoo, Creambath, dan 

Makarizo ENERGY membangkitkan ketulusan, rasa percaya diri, rasa positif, dan antusiasme. Hal ini diwujudkan dalam karakter sang brand ambassador: individu muda, bersemangat, dan aktif yang senantiasa berbagi dengan yang lain untuk kebaikan bersama. ( Rambut Rontok ) Terlepas terkenal atau tidaknya individu tersebut, yang terpenting adalah dia tahu cara memberi dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama inilah perwujudan sesungguhnya dari brand platform Makarizo ENERGY.

© 2014 Raja Poker Casino - ALL RIGHTS RESERVED
Support By Bola Online Terbaik Diberdayakan oleh Blogger